2018/05/30

Kandungan Lidah Buaya Berkhasiat Tinggi

Kandungan Lidah Buaya. Lidah buaya merupakan salah satu jenis tumbuhan yang amat banyak dibudidayakan di Indonesia. tiap rumah yang mempunyai tanaman pasti akan mempunyai tanaman lidah buaya ini.

Bentuknya yang unik menjadikan tanaman lidah buaya menjadi tanaman hias. disamping bentuknya yang unik, tanaman lidah buaya juga amat kaya faedah. Mulai dari buat keperluan kulit, wajah, serta rambut seluruh bisa dicukupi dengan kandungan nutrisi lidah buaya. disamping itu, lidah buaya dikenal juga berguna buat kebugaran tubuh.

kandungan lidah buaya


Berkembangnya ilmu pengetahuan serta teknologi mendorong seseorang buat terus adu ide bikin banyak Perihal baru, contohnya produk perawatan kulit. Kenalkah kamu jikalau lidah buaya saat-saat ini sudah berubah guna menjadi bahan baku farmasi serta kosmetik banyak industri, sedangkan mereka yang bergerak di bidang pangan kebiasaannya memakaikan lidah buaya sebagai bahan makanan maupun minuman kebugaran.

Kandungan Lidah Buaya

Lidah buaya juga diketahui dengan nama Aloevera. kenalkah kamu jikalau lidah buaya amat kaya akan nutrisi serta vitamin? Ya, Perihal ini tersabit pasal lidah buaya mempunyai banyak manfaatnya. sesungguhnya apakah saja sih kandungan lidah buaya ini? Nah ini dia jawabannya.

Berikut ini merupakan kandungan vitamin serta nutrisi yang diciptakan dalam 100 gram lidah buaya.

  1. Kandungan vitamin B1 sebanyak 0,01 miligram
  2. Kandungan zat besi sebanyak 0,8 miligram
  3. Kandungan fosfor sebanyak 186 miligram
  4. Kandungan kalsium sebanyak 85 miligram
  5. Kandungan karbohidrat sebanyak 0,4 gram
  6. Kandungan lemak sebanyak 0,2 gram
  7. Kandungan protein sebanyak 0,1 gram
  8. Kandungan energi 4 kilokalori

Kandungan-kandungan vitamin dan nutrisi tersebut adalah yang menjadi alasan lidah buaya kaya akan manfaat.


Related Posts

Kandungan Lidah Buaya Berkhasiat Tinggi
4/ 5
Oleh